BPPSI Pekanbaru

IKM Kadedika Binaan BSPJI Pekanbaru Raih Penghargaan Peningkatan Teknologi dari Kemenperin

Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kadedika menjadi salah satu penerima jasa konsultasi dari BSPJI Pekanbaru melalui program DAPATI 2021 dan mendapatkan Penghargaan Peningkatan Teknologi. Hal ini terlihat dalam rangka pelaksanaan Program DAPATI 2022 yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian, Selasa (29/3/22).
Program tersebut dikemas pada acara Kick Off Program DAPATI dengan tema “Growing Together, Growing Stronger”.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia yaitu Dr Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si sangat mengapresiasi program Dana Kemitraan Peningkatan Teknologi Industri (DAPATI) adalah program yang dikembangkan oleh Kementerian Perindustrian melalui Badan Standarisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI).

Kepala Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri (BSPJI) Pekanbaru Fathullah, S.T., M.Scmenyampaikan bahwa pada tahun 2021, BSPJI Pekanbaru memfasilitasi program DAPATI kepada 1 IKM di Kota Pekanbaru, yaitu IKM Rumah Bawang Kadedika.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu BSPJI Pekanbaru sebagai penyedia layanan jasa konsultansi terbaik dan IKM Rumah Bawang Kadedika sebagai IKM dengan kinerja terbaik” ujar Bapak Fathullah.

Bapak Ruslan selaku perwakilan dari IKM Kadedika mengungkapkan bahwa program DAPATI ini sangat bermanfaat bagi perkembangan usaha mereka. Ada 3 kata yang menggambarkan manfaat dari program DAPATI ini ungkapnya, yaitu: Inovasi, Manfaat, dan Naik Kelas.

#dapati #bspjipekanbaru #bskji_kemenperin #kemenperin_ri

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =

Chat
1
Bantuan
BPPSI Pekanbaru
Hello...